Sunday, July 5, 2009

surprise diakhir acara

Tadi gue merayakan ulangtahun gue yang ke 17(tua ya) dan kebetulan tadi gue mengundang teman2 tersayang(haha) semasa SMP. kami tadi kumpul diPIM(gahul) lalu dikarenakan pizza hut penuh makan kita hijrah ke strawberry cafe di Gandaria.
Perjalanan kami lewati dengan iring2an 2 taksi dan 1 mobil pribadi milik salah satu pacar teman kami(adis). sesampainya disana kami langsung memesan makanan lalu sambil menunggu makanan kami bermain monyet2an yang permainannya sangat lucu haha..


setelah selesai makan dan selesai membayar kami pun melanjutkan permain dengan mainan uno yang berbentuk gedung. namun tidak lama kemudian saya dikagetkan dengan bunyi2an yang muncul didalam restaurant dan tiba2 seluruh karyawan itu keluar dengan membawa kue dan pistol2an. tangan saya diborgol dan seluruh karyawan restoran tersebut menyanyikan lagu selamat ulangtahun dengan suara SANGAT KERAS DITELINGA GUE dan menyajikan kue yang dimana terdapat lilin dan kembang api

saya cukup senang dengan surprise ini namun surprise tidak hanya sampai disini namun tiba2 salah satu karyawan restoran menyemprotkan sejenis busa atau sabun mungkin rambut dan badan saya dan tidak tanggung2 bedak pun ikut melumuri tubuh saya..
setelah selesai surprise itu maka kami semua(gue bersama teman-teman) berfoto dan saya diharuskan memakan semua kue itu dengan anacaman borgol tidak akan dibuka kalau tidak habis namun karena sudah kenyang maka kuepun tidak habis .





makasih ya semuanya atas surprise yang ga gue duga namun membuat gue senang. inget dimasa yang akan datang(kuliah) jangan sombong-sombong yah :')

No comments: