Friday, July 17, 2009

ledakan bom hotel ritz calton dan JW Marriot Jakarta 2009

jakarta, 17 juli 2009
terjadi sebuah ledakan bom di hotel Ritz calton dan JW MARRIOT, Mega Kuningan Jakarta sekitar pukul 07.47wib pagi. Bom ini memporak porandakan hotel atau tepatnya restaurant hotel yang ada.
Saya sangat prihatin dan mengucapkan turut berbela sungkawa atas kejadian ini namun sangat disayangkan kejadian hina seperti ini harus terulang kembali di Indonesia. korban hingga saat ini terus bertambah dan yang paling mengejutkan ternyata salah satu diantara yang menjadi korban adalah Presiden Direktur PT. HOLCIM yaitu Timothy Mackay. ini merupakan berita yang sangat mengejutkan dan sangat menggemparkan bagi rakyat Indonesia karena seteah sekian lama tidak terdengar terjadi kejadian serupa di wilayah-wilayah Republik Indonesia.
Presiden Susilo Bambang Yudhoyono-pun langsung turun tangan dan mulai menggerakan pasukan untuk mengidentifikasi lokasi kejadian.
Kerugian tidak hanya dirasakan oleh pihak hotel tetapi juga dirasakan oleh berbagai pihak yang terkena dampak termasuk pihak official MU dan pihak provider telefon genggam yang sudah hampir 95% siap dalam mengurus pertandingan MU melawan Indonesia All star 20 juli mendatang. kerugian ditaksir sekitar 30 miliar rupiah dan dengan berat hati para pencinta sepakbola dan semua kalangan yang sudah membeli tiket pertandingan harus merelakan pertaningan ini dibatalkan karena pihak MU merasa keamanan di-Indonesia sangat genting untuk dilakukannya pertandingan.
ini merupakan hal yang sangat memilukan bagi kita karena kepercayaan bangsa lain akan keamanan dan kedamaian negara akan hilang akibat ledakan-ledakan yang terjadi.

berikut gambar-gambar yang berhasil saya ambil dari situs lain dan saya share untuk kalian semua

ini adalah gambar hotel yang diambil dari jauh

ini sebagian kaca yang rusak akibat ledakan

ini dia korban dengan luka berat dan bahkan tidak berhasil diiselamatkan. sangat sedih saya melihat ini. mereka tidak tahu apa-apa tapi terkena dampak orang yang tidak bertanggung jawab. keluarga korban ini pastinya sangat kehilangan dan semoga anggota keluarga yang sedih diberikan kesabaran

inilah kaca jendela yang hancur. kejadian ini sunggu sangat memilukan bagi kita bangsa Indonesia.

Banyak pihak yang menilai bahwa kejadian ini berkaitan dengan dunia politik yaitu pemilu namun tidak dapat kita pungkiri mungkin memang ini berkaitan. saya tidak mau banyak berkaaitan tentang politik karena itu bukan urusan saya sebagai warga negara dan tugas saya sebagai warga negara adalah mensuport presiden beserta kabinet dan pemerintah DKI-JAKARTA yang bertugas serta membrikan aspirasi yang bersifat membangun bagi kemajuan Bangsa Indonesia.

saya sangat mengharapkan kejadian ini merupakan kejadian terakhir yang ada namun demi mewujudkannya marilah sama-sama kita suport pemerintah dalam mengusut tuntas kejadian ini dan semoga kasus ini cepat terpecahkan. hukum seberat-beratnya pelaku dan Otak dari semua ini dan basmi hingga akar-akarnya. kejadan ini bukan hanya merugikan pihak luar tapi juga merugikan bangsa kita, tanah air kita dan last saya sangat berharap kita semua berdoa agar hari esok akan menjadi hari yang lebih cerah bagi kita bangsa Indonesia dan bagi seluruh korban ledakan bom Mega Kuningan Jakarta


Ricky hardianto purnama, Jakarta 17 juli 2009

2 comments:

DJ TRAVAIL said...

ampun dehh ! ga tega melihatnya ! :'(

Ricky hardianto purnama said...

iyaaaa huhuhu semoga hari besok better than today :'(