Saturday, July 4, 2009

hidup, kesenangan, hura-hura, masa depan

Semenjak tanggal 20 juni 2009 setelah gue diwisuda maka resmilah gue lepas dari dunia SMA. sekarang setiap hari (semenjak mei 2009) gue sudah merasakan rasanya bebas dari tugas sekolah, ulangan sekolah, omelan guru, nasehat guru, pelajaran yang ga gue suka, dan lepas dari segala yang berhubungan dengan sekolah. mungkin inilah nikmatnya yang gue rasakan setelah menyelesaikan ujian demi ujian yang ada disekolah. namun setelah libur hampir 2bulan, gue sekarang malah merasa sangat bingung dengan pertanyaan-pertanyaan yang datang ke gue
mau kuliah dimana ky?
masuk mana ky?
uda dapet negeri belum ky?
masuk kuliah kapan ky?
ko jurusan nya berubah ky?
kenapa ambil jurusan itu ky?
kenapa ga luar negeri aja ky?

aduh gue pusing menjawab semua pertanyaan tadi.. jadi gue jawab disini aja ya
saat ini saya sudah diterima di 3 universitas yaitu
UNIVERSITAS TRISAKTI JURUSAN TEKNIK PERMINYAKAN
UNIVERSITAS BINUS JURUSAN TEKNIK INDUSTRI
INSTITUT PERTANIAN BOGOR JURUSAN TEKNIK SIPIL
namuuuun sampai saat ini saya belum tahu mau pilih yang mana... kemungkinan besar gue akan masuk trisakti namun kita tunggu saja hasil SNMPTN yang gue jalani kemaren. gue cukup optimis dalam menjalani ujian kemarin dan sangat berharap hasilnyapun akan positif ya (AMIIIIIIIIN YA ALLAH)
pokoknya doain ajalah gue dapat kampus dan jurusan terbaik yah.

oia gue juga akan bercerita tentang SNMPTN yang gue jalani tangal 1 dan 2 Juli 2009 namun gue ceritakan dipostingan lain ya.

No comments: