Saturday, July 11, 2009

Logo anak ayam diblog

Pasti kalian sering bingung deh kenapa ada gambar anak ayam di judul blog gue.
Oke sekarang akan gue jelaskan ya.

LOGO ANAK AYAM/ ANAK BEBEK

Alasan gue memilih anak ayam yang dibawahnya terdapat tangan yang sedang memegangnya adalah karena gue merasa masih seperti seekor anak ayam yang baru mau belajar untuk mengetahui isi dunia dan memang itu sama dengan anak ayam yang dimana pada saat mereka kecil mereka baru mencoba untuk belajar makan dahulu, belajar berjalan pelan-pelan, dan barulah belajar terbang untuk meniru ayah dan ibu mereka. dan gue sangat suka dengan gambar ini juga dikarenakan tangan yang ada dibawahnya.

Bagi gue tangan yang ada dibawahnya itu bermakna bahwa kita selalu ada diatas bimbingan orang-orang yang selalu menjaga kita dan tangan itu juga dapat berarti bahwa setiap kita mendapat perlindungan agar tidak terjatuh/terjerumus kearah yang buruk oleh Tuhan Yang Maha Kuasa.

inilah gambar yang sama dengan logo blog gue


Mungkin hanya itu penjelasan yang bisa gue berikan dan semoga kalian bisa memahami maksud kata-kata gue diatas


Ricky Hardianto Purnama, Jakarta 11 Juli 2009

4 comments:

DJ TRAVAIL said...
This comment has been removed by the author.
DJ TRAVAIL said...
This comment has been removed by the author.
DJ TRAVAIL said...

cie anak ayam ! cit cit cuit ..
bner bgt tuh artinya :)

Ricky hardianto purnama said...

hahaha anak ayam kan lucu tauuuuu hehe