Wednesday, July 8, 2009

NYONTRENG 2009

hari ini adalah hari pemilu dimana setiap individu yang ada Indonesia diharuskan memilih siapa yang akan melanjutkan kepemimpinan sebagai seorang Presiden. Tahun ini kebetulan saya sudah berusia 17 tahun dan boleh ikut mencontreng pemilu presiden.
soal pilihan sepertinya tidak usah saya bahs saya karena terlalu frontal. namun pemilu kali ini terdapat 3 calon presiden dan wakil presiden yang masing memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing

inilah foto kelingking saya yang sengaja dicelupkan ke tinta biru sebagai tanda bahwa saya sudah mencontreng dan tidak boleh mencontreng atau mengikuti pemilu di tempat lain

sebenarnya saya terlalu dalam mencelupkan jari saya dibak tinta yang ada hingga sekarang tinta ditangan saya malah luntur kalau terkena air

ini adalah foto saya dan kelingking hitam saya sesudah mencontreng hahaha narsis gila saya.



sekian liputat saya tentang pemilu presiden dan siapapun pemenangnya diharapkan dapat memberikan kemajuan bagi bangsa dan memberikan yang terbaik bagi tanah air kita. amiiiinnnn

No comments: