Tuesday, December 22, 2009

selamat hari ibu wahai ibuku

Hari ini tanggal 22 desember bertepatan dengan suatu hari yang kita peringati karena pengorbanan seseorang yang telah merawat dan menyayangi kita dengan sepenuh cintanya dan membuat kita dewasa serta dengan rela melepas kita dipelaminan. iya yang saya maksud adalah IBU.
Hari ini adalah hari ibu, hari dimana kita seharusnya mengingat dan mengenang masa lalu kita bersama beliau, mencium beliau dan mengucapkan ditelinganya "terima kasih Ibu dan selamat hari ibu". bahagianya kita ketika sosok ibu masih ada disisi kita dan masih bisa tertawa melihat kita serta menemani kita dikala kita merasa senang, sedih, susah, bahkan bahagia.
kasihnya selalu menemani kita sepanjang masa dan selalu membalut kita dengan rasa bahagia karena cintanya selalu merajut sebuah rasa dalam hati.

Terima kasih wahai kaum ibu, pengorbanan mu selalu ada dalam benakku dan selalu kurasakan dalam hatiku mungkin saat ini kita belum bisa memberikan yang terbaik baginya tapi melihat kita menjadi sosok yang mandiri pun beliau pasti akan tersenyum senang.

JAKARTA, 22 DESEMBER 2009. Ricky Hardianto Purnama

2 comments:

Aristya Rizky Badzlina said...

gilaaa gilaa sedihhh :'''(

Anonymous said...

mari berdoa buat ibu kita, semoga selalu sehat