Saturday, August 15, 2009

hidup itu tidak berakhir pada 1 pilihan saja

teman-teman saya akan mengungumkan dimana akhirnya saya akan melanjutkan studi kuliah saya (S1) dan dimana saya akan lulus nantinya(amin)
saya menjatuhkan pilihan pada kampus
Universitas Islam Negeri Jakarta (UIN Jakarta)


fakultas Matematika dan ilmu pengetahuan jurusan Matematika
.


itulah pilihan saya dan semoga saja saya dapat sesegera mungkin menyelesaikan studi disana.

Agenda UIN yang wajib saya ikuti :
-16 agustus pra-propesa(OSPEK)
-17-18 agustus Propesa(Ospek)
-19 agustus tes TOEFL
-20 Agustua tes TOAFL (bahasa Arab)
-1 sepetember 2009 perkuliahan mulai aktif

pilihan utama saya sebenarnya adalah Pendidikan Dokter namun saya rasa memang sudah jalan yang ditentukan Allah makanya saya tidak masuk seleksi kedokteran. namun hidup tidak berakhir dalam 1 pilihan saja dan dokter bukanlah jurusan segalanya, oleh karena itu saya memutuskan untuk pindah haluan ke jurusan MIPA Matematika. semoga saja saya bisa menikmati jurusan ini dengan baik dan Allah selalu memberikan saya kemudahan dalam menyelesaikan studi (amin ya Allah)

Jakarta, 15 Agustus 2009 Ricky Hardianto Purnama

No comments: