Sunday, March 8, 2009

merubah keadaan

Ga pernah tersadar oleh kita manusia..terkadang apa yang kita mau selalu diberikan oleh Yang Maha Kuasa. Yang diberikan Ia mungkin berlawanan dari apa yang kita mau, tapi ketahuilah bahwa apa yang diberikannya merupakan yang terbaik bagi kita sekarang, besok, dan yang akan datang..
Pernahkah kalian menyesal karna jawaban dari doa kalian bukan yang kalian inginkan melainkan kebalikannya? janganlah kalian sedih sebab itulah yang terbaik bagi kalian semua..
Pengharapan hidup seseorang akan membuahkan hasil jika orang tersebut giat untuk mencapai harapan tersebut dan juga mau berdoa kepada Yang Maha Kuasa..akan tetapi berdoa dan usaha saja ternyata tidak cukup.. Tapi sebenarnya kunci yang paling penting dari sebuah pengharapan setelah berusaha dan berdoa adalah menyerahkan semua hasil dari usaha kita dan menyerahkan diri kita sepenuhnya kepada Yang Maha Kuasa serta serta menguatkan hati kita untuk menerima hasil apapun yang akan kita dapatkan setelah usaha kita tersebut... Yakinilah bahwa dengan melakukan ini semua anda akan mendapatkan sesuatu yang anda inginkaaaan.. Sebab Tuhan selalu memberikan yang terbaik bagi mereka yang juga memberikan yang terbaik bagi-Nya..
Berdirilah di atas keraguan anda akan jawaban doa anda dan yakinilah dalam hati dan bila perlu ucapkan dengan keras bahwa anda yakin doa anda akan dijawab sesuai dengan kehendak Tuhan yang mengetahui apa yang terbaik bagi anada, keluarga anda, teman-teman anda dan seluruh lapisan anggota masyarakat..

No comments: