Tuesday, March 3, 2009

DIA

Ga pernah gw sadari bahwa hidup gw kini telah kehadiran seseorang yang ternyata telah memberikan suatu perubahan yang besar dalam hidup gw.. Dia adalah manusia yang bisa buat gw melupakan semua kisah lama. Dia yang bisa buat hari-hari gw penuh arti tanpa semua hal yang lebay. Dia adalah manusia lugu yang mempunyai dan ,emberikan(ngarep) sejuta harapan dalam hidup gw.. Semakin gw coba untuk melupakan dia, semakin sayang lah gw sama dia.. Semakin gw coba buat ngejauh dari dia ternyata semakin banyak dia berpartisipasi dalam hidup gw.. Sangat baik adalah kata yang paling tepat untuk menggambarkan sosoknya..
Entah apa yang ada didalam pikirannya tentang gw..mungkon didalam pikirannya gw hanyalah teman biasa..sama seperti para lelaki yang dekat dengannyaaaa.
yang gw harapkan bukan bisa memilikinya tapi yang gw mau hanya melihat dia tersenyum setiap tanpa dia harus mengeluarkan air matanya lagi..
Tuhan tahu apa yang terbaik buat gw dan dia serta buat semuanya..
tersenyum terus ya buat lo kalo lo baca post ini...

No comments: